Jumat, 10 Oktober 2014

Singkat Riwayat Hidup Endik

 Akan aku ceritakan Riwayat singkat hidup ku.

Nama Lengkap ku Hendrison Baulu.  
asal  dari Dese Kelaan, aku di lahir di dunia ini pada hari rabu tanggal 20 desember 1989 dari ibu saya tercinta Tarocci Baulu/Saa (Toci), dan dari seorang ayah yang aku banggakan Leonard Baulu (Leo).
aku sangat bangga dengan kedua orng tuaku tercinta. 
oh ya aku lupa.
jumlah keluarga saya 7 0rang terdiri dari ; 1. Papa Leoard (Leo), Mama Taroci (Toci), Bu Agustinus (Agus), Usi Dian (Ni), Usi Iryani (An), Hendrison, (Endik) dan Adik Aristarkus (Aris)
Kami berlima bersaudar saling menyayangi satu sama lain.


aku bersekolah di SD Kristen Kelaan pada Tahun 1996 dan aku tamat SD 2002, dan aku lanjut ke SMP Negeri 8 Kelaan pada tahun 2002 dan tamat pada tahun 2005 aku dan teman 28 orang pertama yang membuka sekolah SMP tersebut. saya pun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu SMA Negeri 1 Larat dan selesai pada tahun 2008, selanjutnya saya melanjutkan kee perguruan tinggi di UNPATTI Ambon, salema saya mengikuti Perkuliahan di Ambon beitu banyak Pengalaman yang saya dapatt seperti: menjadi sekertaris Persekutuan Mahasiswa Kristen Geografi (PMKG), sekertaris Mahasiswa Geografi Pecinta Alam (MAGENTA), sekerttaris Mahasiswa Pecinta Alam UNPATTI dan masih banya lagi yang tak sempat saya sebutkan yang masih banyak lagi.


karena tuntutan pendidikkan yang membuat saya ttertarik maka saya mellanjutkan pendidika magister di Pascasarjana Universitas Surabaya UNESA pada thun 2014. awal saya  masuk saya langsung di angkat menjadi Panitia Seminar Internasional.

mungin singkat dulu deh ya sahabat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar