Selasa, 18 Oktober 2016

Contoh SURAT LAMARAN KERJA DI SPBU

SURAT LAMARAN KERJA DI SPBU

Hal: Lamaran Pekerjaan                                                                         Surabaya, 1 Desember 2016
Kepada Yth: Bapak / Ibu Manager Personalia
      PT. Pertamina

Dengan hormat,
Dengan   ini,   saya   bermaksud   mengajukan   permohonan   untuk   menjadi karyawan di PT. Pertamina. Saya mengajukan diri untuk posisi karyawan SPBU di PT. Pertamina sebagai berikut:
Nama                        : Hendrison Baulu
Tempat & tgl. Lahir   : Kelaan 20 Desember 1989
Pendidikan Akhir       : SMA
Alamat                       : Jl. Kelaan, Tanimbar Utara
HP                             : 082335552081
Email                         : hbaulu@gmail.com
Status Perkawinan    : Kawin
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar  Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah SMA.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Hendrison Baulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar